Jumat, 14 Oktober 2016

Jauhi Rasa Jemu Diet Karbohidrat Rendah dengan Langkah Ini

smart detox konsultan

Jauhi Rasa Jemu Diet Karbohidrat Rendah dengan Langkah Ini    

 

 Liputan6. comJakarta- Satu diantara argumen umum yang bikin beberapa orang berhenti mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat rendah yaitu kebosanan. Hal semacam ini sering kali disebabkan oleh kurangnya pemahaman yang benar mengenai karbohidrat rendah.

Janganlah dibiarkan rasa jemu bikin anda berhenti konsumsi makanan sehat dengan karbohidrat rendah. Dilansir dari verywell Jumat (29/7/2016)   tersebut sebagian tips-nya :

 

Baca Juga  

 

5 Makanan Enteng Waktu Bosan

Menginginkan Langsing? Jauhi Makan Atau Minum Ini Sesudah Jam 9 Malam

Ubah Makanan Tak Sehat Dengan yang Sehat     

 

 

1. Konsentrasi pada apa yang BISA Anda makanWalaupun anda mesti membatasi jumlah atau kandungan gula serta kanji untuk dikonsumsi dalam diet ini      tetapi sesungguhnya ada banyak makanan lain yang menyehatkan seperti daging  daging ikan  makanan laut kacang-kacangan biji-bjian buah-buahan keju yogurt serta kacang kedelai.

Cobalah berikan sebagian rempah-rempah serta bumbu yang lain     seperti coklat (tanpa ada pemanis)   kelapa   serta makanan rendah gula yang lain. Hingga Anda bakal memperoleh beragam jenis macam makanan serta terlepas dari rasa jemu.  

2. Cobalah masakan baruCicipi masakan dari belahan dunia yang lain. Ada yang mempunyai pilihan karbohidrat yang rendah serta ada hidangan yang bisa dengan gampang di buat sendiri      misalnya Fajitas  (tanpa ada tortila) atau makanan Cina yang bakal tetaplah lezat   meskipun tanpa ada nasi serta mie.     

3. Buat atau mencari versus makanan rendah karbohidrat Anda sendiriJangan betul-betul menyerah pada makanan yang Anda sukai   misalnya pasta. Pasta itu dapat Anda ubah dengan sayuran serta mie rendah karbohidrat. Nasi dapat juga Anda ubah dengan kembang kol atau kentang.      

Tetapi bila anda betul-betul jemu serta inginkan makanan kegemaran     bahkan juga hingga berfantasi mengkonsumsinya     jadi coba uji coba ini : rencanakan makan jumlah kecil dari makanan favorite anda di saat spesifik atau di hari libur.

Dengan langkah tersebut anda tak seutuhnya singkirkan makanan kegemaran anda. Lalu   cobalah awasi akhirnya. Apakah hal itu memuaskan rasa ngidam anda atau jadi bikin kecewa dengan akhirnya?   

Bila yang akhirnya yang ke-2   jadi lama kelamaan  Anda pun dengan cara perlahan bakal kurangi mengkonsumsi makanan kegemaran anda itu sampai pada akhirnya betul-betul tak mengkonsumsinya lagi serta pilih makanan sehat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar