Minggu, 16 Oktober 2016

Waktu Diet Lebih Baik Kurangi Karbohidrat atau Lemak?

Waktu Diet  Lebih Baik Kurangi Karbohidrat atau Lemak?    
   
    Jakarta Bila disuruh pilih tambah baik kurangi konsumsi karbohidrat atau lemak waktu diet? Nah   satu riset baru yang diterbitkan di Annals of Internal Medicine temukan kalau langkah efisien dalam menurunkan berat tubuh yaitu kurangi karbohidrat.     
Seperti diambil Womenshealth Senin (15/12/2014)  untuk riset ini ilmuwan dari Tulane University dengan cara acak melibatkan 148 pria serta wanita obesitas tanpa ada penyakit jantung atau diabetes untuk ikuti diet rendah karbohidrat serta diet rendah lemak. 
   
Baca Juga     
   
Diet Rendah Lemak Bukanlah Langkah Paling baik Turunkan Berat Tubuh    
Tidak Semuanya Karbohidrat Buat Gemuk 
Kiat Efisien Pangkas Kolesterol
   
   
Sesudah setahun    peserta yang diet rendah karbohidrat kehilangan sekitaran 34 kg di banding mereka yang diet rendah lemak. Plus  diet rendah karbohidrat bikin massa lemak serta aspek resiko kardiovaskular yang lain alami penurunan   tutur peneliti. Namun  ada yang utama dicatat dalam peneliti. Dalam studi itu   peneliti merekomendasikan diet cuma membatasi konsumsi karbohidrat hingga 40 gr /hari (sekitaran empat potong roti gandum) serta menyampaikan pada mereka untuk konsumsi banyak gr serat. Hati-hati pilih sumber karbohidrat yaitu kuncinya. Bila cuma kurangi nasi putih kentang    biji-bijian olahan serta minuman jadi berat tubuh condong ikuti. Demikian sebaliknya Anda akan tidak gemuk cuma dengan konsumsi sayuran serta buah     kata penulis paling utama studiprofesor nutrisi  Lydia A. Bazzano    MD Ph. D. Yang menarik      riset ini dapat tunjukkan kalau lemak betul-betul bisa menolong penurunan berat tubuh. Lemak tidak jemu di kenal untuk kurangi aspek resiko penyakit jantung seperti lipid profil serta desakan darah. 
smart detox jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar